Legenda Barcelona, Samuel Eto’o mengaku tak boleh mencerminkan bintang Blaugrana, Lionel Messi hengkang dari Camp Nou dan berseragam club lain.

Tahun lalu Messi sudah membuka keinginannya untuk hengkang dan kini La Pulga kembali boleh pergi dengan cara free mengingat kontraknya bagi tuntas pada akhir Juni nanti.

Sederet club top Eropa pun sudah bersiap menggaet pemain 33 tahun itu jika memang untuk hengkang dari club Catalan Tersimpul, start PSG hingga Manchester City.

Amsal Samuel Eto’o

Hingga kini tinggal belum ada kesepakatan baru yang disepakati celah Barcelona dengan Messi. Eto’o pun mengaku harap-harap cemas menanti pengumuman soal kala depan La Pulga.

“Saya tidak dapat mencerminkan Leo dengan kostum tim lain. Itu [Barcelona] ialah klubnya, rumahnya, cintanya,” ujar Eto’o demi La Nacion.

“Saya merasa bahwa keberlanjutan kariernya di Barcelona tidak karena masalah uang. Leo yakni Barcelona dan Barcelona ialah Messi,” imbuhnya.

“Saya tahu Bapak jokowi[ Joan] Laporta pertengahan menghadirkan proyek yang andal dan mengagumkan untuknya.” tukasnya.

Tulisan Lionel Messi

Baru-baru ini, ketua Barcelona Joan Laporta menerangkan bahwa Lionel Messi ingin Berdiam. Meski Begitu, merupakan masalah yang menahan tergantung perpanjangan syarat sang bintang.

Laporta pun menyebut bahwa jalan keluar dari masalah ini merupakan pihaknya harus lebih dulu jual seluruh pemain agar pokok Financial Fair Play mengisbatkan mereka memperpanjang akad Messi.

“Dalam hal ekonomi, dia membuatnya sangat mudah, sedangkan Financial Fair Play yaitu gelanggang pertempuran lain,” kata Laporta.

Ana harus menuruti Cara, aku akan mengikutinya. Akan ada lebih banyak penjualan dan Utang. Tanpa menanggung biaya transfer. Saya akan menyiapkan banyak Sangkutan, karena beta memiliki uang lelah sport yang sangat tinggi di bandingkan dengan club lain.” tandasnya.

Sumber: bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com