,Gareth

Gareth Bale langsung pergi mengikutkan sesi wawancara dengan juru kabar abad ditanya soal periode depannya bersama tim nasional.

Bale kandas membawa Wales bertambah lebih jauh di Euro 2020. sudah timnya dihajar Denmark empat gol tanpa balas dalam laga 16 besar yang digelar di Johan Cruijff Percaturan, Sabtu (26/6/2021).

Gol-gol Denmark ke gawang Wales, yang dijaga Danny Ward Jalan berlawanan diciptakan oleh Kasper Dolberg (dua gol), Joakim Maehle, dan Martin Braithwaite.

Pencegahan Bale
Sebelum gelaran Euro 2020 dimulai, tampak desas-desus bahwa ini akan menjadi tampilan terakhir Bale bersama tim nasional Wales di pentas internasional.

Seusai langkah Wales terhambat di 16 besar, wartawan BBC pun mengukur bertanya apakah laga kontra Denmark menjadi kompetisi terakhirnya bersama Wales.

Mendengar rahasia itu, Bale menuding untuk tak menjawabnya dengan sepatah kata pun. Pemain 31 tahun itu malah ngeloyor membongkar ranah wawancara.

Kurun Depan Bale
Terkecuali periode depan Bale di Wales, yang hingga kini tinggal menjadi misteri merupakan di club mana Gareth Bale benih bermain untuk masa 2021/22 mendatang.

Periode 2020/21 tempo hari ia dipinjamkan Benar Madrid ke mantan klubnya, Tottenham. Zaman peminjaman termuat melainkan satu Periode. Artinya, Bale harus kembali ke Dol Blancos pada periode panas ini.

Kedatangan Carlo Ancelotti semisal pelatih anyar Terang Madrid mungkin menjadi angin segar bagi Bale. Pasalnya, Bale sesudah menjadi garansi Carletto di sepuluh dasawarsa pertamanya menggodok club ibu kota Spanyol Tercatat.

Sudah biasa

Bale tahu betul kekuatan Wales masih dipandang sebelah mata, baginya tidak ada masalah dengan itu. Bahkan mungkin saja status underdog itu menguntungkan Wales, sebab tim-tim lawan akan cenderung lengah.

“Itu [status underdog] sudah biasa. Kami selalu jadi underdog dan kami sudah terbiasa dengan status ini. Tidak ada perbedaan apa pun bagi kami,” kata Bale di Sky Sports.

Bale tahu Denmark yang sekarang punya motivasi ekstra untuk salah satu pemain mereka, Christian Eriksen, yang sempat mengalami serangan jantung di lapangan beberapa pekan lalu.

“Tentu saja kami memahami situasi yang mereka alami dan kami semua sudah mengirimkan harapan terbaik kami untuk Christian.”

Sumber: bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com